Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 27 Desember 2016

Pembukaan Cabang Apotek Kimia Farma di Pejuang Bekasi.


Tanggal 23 Desember, tepatnya hari Jum'at Apotek Kimia Farma Kel. Pejuang diresmikan. Pendirian apotek Kimia Farma yang ke 28 di Kota/Kab Bekasi ini, diharapkan bisa melayani masyarakat lebih luas lagi di wilayah Kota Bekasi. Sebagai salah satu dari BUMN, apotek Kimia Farma melayani masyarakat pengguna BPJS, agar pelayanan bidang kesehatan masyarakat lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam acara pembukaan Apotek Kimia Farma tersebut, pembukaan dan pemotongan pita dilakukan oleh Bapak Sanusi Ibnu Alim, S.Pd.I selaku anggota pengurus Panti Asuhan Putri Muahmmadiyah Pejuang bersama dengan Bapak Muhammad Jasrif Teguh selaku Busines Manager Apotek Kimia Farma Bekasi.

Acara dihadiri oleh seluruh staf dan karyawan Apotek Kimia Farma Pejuang, serta anak-anak Panti Asuhan Putri Muhammadiyah beserta pengurus.

Selain acara resmi Grand Opening, acara tersebut dituruo dengan santunan bagi anak-anak asuh dari Panti Asuha. putri Muhammadiyah Pejuang dan dimeriahkan dengan lomba menggambar bagu aank-anak tingkat SD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar